Penyakit Gula Pergi Jauh! Karena kini ada penangkalnya!

Penyakit Gula Pergi Jauh! Karena kini ada penangkalnya! - Apakah anda punya riwayat penyakit gula? Bila iya, maka anda dengan riwayat penderita penyakit diabetes yang satu ini, anda wajib untuk lebih waspada bila memilih makanan. Mau tahu kenapa? Karena bila anda tidak pandai dalam memilih makanan, bukannya tidak mungkin bila pada akhirnya diabetes ini akan segera menyerang anda dan kemudian berkembang juga tumbuh dalam tubuh anda! Mengerikan sekali kan? Maka dari itulah anda harus segera melakukan pencegahan dini supaya tidak mengalami masalah penyakit diabetes yang satu ini dengan cara menerapkan program diet sehat.

Makanan Penangkal Sakit Gula
Makanan Penangkal Sakit Gula
Tapi, bagaimanakah caranya?
Cara untuk menerapkan diet sehat ini sebenarnya tidak sulit lo.. karena anda hanya cukup mengkonsumsi beberapa buah pilihan yang mengandung rendah karbohidrat dan juga rendah gula sehingga anda bisa aman dari penyakit gula seperti itu. Berikut adalah buah – buahan tersebut, antara lain:

Alpukat
Alpukat adalah salah satu buah yang disukai banyak orang karena buah ini nikmat sekali bila dijadikan sebagai jus, atau dimakan langsung pun juga lezat. Tidak hanya itu saja, buah alpukat juga memiliki banyak sekali lemak sehat dan nutrisi penting yang baik untuk tubuh. Dimana lemak sehatnya ini nanti akan berguna untuk melancarkan peredaran darah anda lo.. sehingga jantung anda pun akan menjadi sehat.

Tomat
Tidak hanya alpukat saja, tomat pun juga baik untuk mereka yang bermasalah dengan penyakit diabetes. Karena sifatny yang asam, sehingga buah tomat ini ampuh sekali untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang tinggi akibat dari diabetes. Dan tidak hanya itu saja, ternyata buah tomat juga baik sekali untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh lo.. mau tahu kenapa?
Karena buah tomat adalah salah satu buah yang kaya dengan vitamin C, vitamin A, dan lycopene. Tidak hanya itu saja, tomatpun juga rendah akan lemak sehingga anda tidak akan takut gemuk bila mengkonsumsinya setiap hari.


Penyakit Gula Pergi Jauh! Karena kini ada penangkalnya!

Jeruk bali
Salah satu buah untuk mencegah penyakit gula lainnya adalah jeruk bali. Karena buah ini punya kadar gula yang sedikit, akan tetapi memiliki banyak serat. Sehingga anda tidak perlu takut mengkonsumsinya karena buah ini tidak akan membuat anda terkena diabetes. Justru sistem pencernaan anda akan makin lancar karena buah ini kaya serat.

Pepaya
Selain rasanya yang manis, namun ternyata pepaya itu kalorinya rendah lo.. karbohidratnya pun juga rendah. Sehingga anda tidak perlu takut akan terkena diabetes. Karena buah ini rendah kalori dan karbohidrat. Tidak hanya itu saja, ternyata pepaya juga baik sekali untuk mereka yang memiliki masalah kolesterol. Jadi, lengkap sekali kan nutrisinya?

Jadi, sekarang ini anda bisa memasukkan menu terbaru anda dari buah – buahan seperti yang telah disebutkan di atas untuk setiap harinya sebagai cara terampuh untuk menangkal penyakit gula. Simple sekali kan?

0 komentar