Paleo diet to keep your body fit and Ideal


Diet Paleo untuk Menjaga Tubuh Tetap Bugar dan Lebih Ideal - Pernahkah anda mendengar tentang diet paleo itu? Mungkin ada banyak jenis diet yang bisa anda coba lakukan. Karena di dunia ini ada banyak varian diet yang bisa dicoba dan semuanya bisa berhasil atau bahkan tidak berpengaruh terhadap setiap orang. Karena  tidak semua orang benar – benar bisa memahami aturan dari diet yang mereka lakukan. Maka dari itulah di bawah ini akan kami kupas tuntas seputar salah satu diet sehat yang akan membuat tubuh makin indah, namun tetap bugar. Yaitu diet paleo.


diet paleo
diet paleo

Jadi seperti apa sih diet paleo itu?
Diet paleo itu adalah diet manusia purba dimana anda bisa melakukannya dengna cara mengkonsumsi beberapa makanan yang bisa anda temukan di sekitar anda. Misalnya saja seperti ikan, daging, sayur – sayuran, buah – buahan, akar, kacang – kacangan, dan juga biji – bijian. Dari sinilah anda bisa memulainya dengan cara melakukan 5 tahap di bawah ini, antara lain:

Tahap pertama
biasakan untuk makan sebelum anda berolah raga. Disini anda harus membiasakan diri untuk menyantap makanan berprotein tinggi namun rendah serat setidaknya beberapa jam sebelum anda melakukan latihan berat atau olah raga. Cobalah untuk menyantap 200 kalori atau sampai dengan 300 kalori di setiap jamnya sampai pada akhirnya anda mulai latihan.

Tahan kedua
Cobalah untuk selalu minum selama berolah raga. Dsini anda boleh menyantap minuman setidaknya kurang dari 1 jam anda berlatih. Anda boleh minum sebanyak 200 sampai dengan 400 kalori untuk setiap jamnya di saat anda berolah raga. Dengan cara inilah tubuh anda tidak akan dehidrasi.

Tahap ketiga
Segera minum setelah anda berlatih selama 30 menit pertama untuk diet paleo ketiga anda. Anda bisa menyantap jus buah yang kaya akan protein, vitamin, dan beberapa nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Ini harus dilakukan sebagai cara untuk pemulihan selama anda berolah raga.


Diet Paleo untuk Menjaga Tubuh Tetap Bugar dan Lebih Ideal

Tahap ke empat
Tahap diet paleo kali ini anda harus memperhatikan makanan yang anda santap dan fokus dengan diet karbohidrat, seperti pasta, beras, jagung, bagel, dan beberapa makanan lainnya yang kaya dengan glukosa. Dengan begitu anda akan bisa mendapat tubuh menjadi lebih sehat dan indah seperti yang anda impikan.

Tahap kelima
Cobalah untuk fokus dengan makanan yang anda santap sebelumnya untuk masa pemulihan. Setidaknya anda tidak boleh melupakan nutrisi harian yang memang harus dipenuhi setiap harinya. Sehingga meskipun anda sedang berdiet, hal tersebut tidak akan menyiksa tubuh anda dan membuat datangnya banyak penyakit ke dalam tubuh anda tersebut. Yang pasti diet paleo ini adalah cara paling sederhana untuk membuat berat badan menjadi ideal tanpa mengurangi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Sehingga kini badan akan makin sehat dan makin indah.

0 komentar