Solusi Diet Sehat Tanpa Efek Samping

The Best Weight Loss Tips for Women - Rahasia Solusi Diet Sehat - Saat ini sangat banyak program diet yang dikeluarkan mulai dari produk obat obatan, minum minuman yang tak jelas dan lain sebagainya. Perlu anda ketahui untuk mendapatkan diet sehat tanpa efek samping adalah dengan melakukan pola hidup sehat bukan dengan mengkonsumsi berbagai minuman atau obat obatan pelangsing. Minum obat obatan pelangsing dapat menyebabkan berbagai penyakit dan sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi secara terus menerus karena sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian. Apa bahaya minum obat pelangsing ? Bahaya dari sering makan obat pelangsing adalah dapat membuat kerusakan organ dalam seperti ginjal , gangguan fungsi hati, dan lain lain yang dapat berakhir dengan kematian.




Oleh sebab itu sangat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi obat obatan pelangsing untuk menurunkan berat badan anda. Jika ingin menurunkan berat badan maka anda bisa melakukan dan menerapkan pola hidup sehat seperti berikut ini.

1. Menjaga Waktu Makan
Tips yang paling penting solusi diet sehat adalah menjaga waktu makan bukan menjaga porsi makan. banyak yang salah menafsirkan sehingga diet identik dengan menyiksa diri seperti mengurangi porsi makan bahkan tidak makan sama sekali padahal tidak makan atau mengurangi porsi makan menjadi ekstrem dapat memicu penyakit seperti maag. Yang perlu anda jaga adalah menjaga waktu makan dan anda boleh saja makan seperti biasa karena yang paling menentukan adalah kapan waktu makan anda.

Waktu makan yang baik adalah pagi sekitar jam 7-8 pagi kemudian siang sekitar jam 12-01 siang kemudian malam jam 07-08 malam. Dan makanlah pada jam jam tersebut dan jangan makan diluar jam yang sudah ditetapkan. Makan di jam jam yang tidak ideal seperti jam 3 sore atau jam 4 sore kemudian dilanjutkan jam 9 atau jam 10 malam merupakan langkah efektif untuk menggagalkan program diet anda.

2. Kurangi Junk Food
Anda sering mengkonsumsi junk food? Jika ya maka hentikan lah kebiasaan makan makanan junk food tersebut. Atau jika tidak bisa berhenti total maka kurangilah secara berangsur angsur jika anda ingin program diet anda berhasil dengan cepat. Jika anda memiliki kebiasaan memakan makanan junk food maka sangat disarankan untuk mengganti kebiasaan tersebut dengan rajin mengkonsumsi buah buahan seperti minum jus, makan buah dan sebagainya.

3. Perbanyak Minum Air Putih
Banyak minur air putih juga sering dikatakan sebagai penyebab berat badan naik ? benarkah ? Jika ada yang mengatakan hal tersebut maka perlu dipertanyakan kembali sebab air putih sangat bagus untuk mendukung keberhasilan program diet anda. Membiasakan minum air putih 8 gelas sehari akan membantu dan mempercepat keberhasilan program diet anda karena khasiat pada air putih akan membantu melarutkan lemak dalam tubuh dan mencegah tubuh dari dehidrasi.

4. Olahraga
Olahraga merupakan hal utama untuk solusi diet sehat tanpa efek samping, ada banyak jenis olahraga yang bisa anda coba, salah satu tips agar anda kerasan dan rajin olahraga adalah dengan memilih olahraga yang anda sukai seperti contoh anda menyukai bersepeda maka biasakanlah bersepeda setiap hari minimal selama 15 menit pada pagi atau sore hari dan lakukan secara teratur. Atau contoh lain anda menyukai olahraga bermain bulu tangkis maka buatlah lapangan dekat rumah anda atau pergi ke lapangan/gor bulutangkis dan ajak teman teman anda bermain lalu tetapkan jadwal kapan anda bermain lagi.


Solusi Diet Sehat Tanpa Efek Samping

5. Rajin Konsumsi Buah Dan Sayur
Buah dan sayur merupakan salah satu sumber nutrisi yang sangat penting bagi tubuh dan sangat baik untuk menunjang program diet anda. Buah dan sayur memiliki serat dan kandungan antioksidan yang tinggi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Anda bisa mengkonsumsi buah atau minum jus setiap selesai berolahraga dan kemudian didukung dengan mengkonsumsi sayur saat makan siang atau malam jika hal ini anda lakukan secara teratur maka dalam waktu singkat anda akan mendapatkan tubuh yang lebih ideal dan tentu saja tanpa efek samping.

Demikianlah informasi tentang Solusi Diet Sehat Tanpa Efek Samping semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua dan akhir kata kami ucapkan terima kasih.