Khasiat Madu Untuk Kecantikan Wanita

The Best Weight Loss Tips for WomenKhasiat Madu Untuk Kecantikan Wajah - Selain memiliki manfaat untuk pengobatn herbal ternyata madu juga sangat baik untuk alternatif kecantikan anda, ini dikarenakan madu memiliki kandungan antioksidan, anti bakteri, vitamin b dan vitamin c yang sangat baik untuk mengatasi masalah wajah anda.




Jika anda ingin tampil cantik setiap hari dengan kulit yang mulus dan cantik maka anda harus mencoba trik trik kecantikan dari bahan dasar madu, sebab madu saat ini sudah sangat banyak digunakan oleh ahli kosmetik, salon kecantikan dan masyarakat.

Jika anda masih kurang yakin maka akan kami berikan beberapa ulasan tentang manfaat madu bagi kecantikan.

1. Menghaluskan Kulit

Madu dipercaya dapat menghaluskan kulit dan menlindungi kulit dari berbagai masalah kulit, seperti jamur, kulit bintik bintik merah dan melawan infeksi kulit, kemudian madu juga bermanfaat untuk mengangkat sel sel kulit mati anda.

2. Melembabkan Kulit

Jika anda ingin kulit yang lembab, maka anda dapat menggunakan madu sebagai alternatif menjaga kelembapan kulit anda, caranya gampangkan usapkan madu pada area kulit yang anda inginkan seperti leher atau daerah wajah secara teratur maka liha hasilnya.

3. Mencegah Penuaan Kulit

Selain bermanfaat menghaluskan dan menjaga kelembapan kulit madu juga sangat baik untuk mencegah penuaan pada kulit, tips ini dapat dilakukan seperti anda menggunakan toner pada umumnya namun anda harus membuat toner dari bahan bahan berikut ini.

Yaitu buat campuran 2 sendok teh lemon dan madu lalu berikan air secukupnya dan masukkan ke dalam botol lalu kocok setelah dikocok secara merata anda dapat menggunakan toner bikinan anda sendiri ini jadi anda tidak perlu membeli toner dari produk kosmetik lainnya.

Khasiat Madu Untuk Kecantikan Wanita

4. Menghilangkan Jerawat

Nah ternyata madu juga sangat baik untuk menghilangkan jerawat secara tuntas, caranya juga sangat mudah anda hanya harus membuat facial madu dengan cara mengusapkan madu pada wajah yang berjerawat lalu diamkan sampai 15 menit kemudian bilas dengan air bersih lakukan tips ini secara teratur dan sebelum tidur.

 Bagaimana sangat banyak bukan manfaat madu yang dapat kita rasakan, oleh sebab itu saat ini madu menjadi trend di dunia kecantikan ini ditandai dengan semakin banyaknya produk kecantikan berbahan dasar madu.

Demikianlah ulasan dari kami tentang Khasiat Madu Untuk Kecantikan Wanita semoga bermanfaat untuk anda semuanya. terima kasih

0 komentar