Rahasia Kecantikan Abadi Ratu Cleopata

The Best Weight Loss Tips for Women - Rahasia Kecantikan Abadi Ratu Cleopatra - Kecantikan adalah hal yang paling didambakan oleh hampir seluruh insan pribadi kaum hawa, memang kaum hawa telah dilahirkan cantik namun seringkali timbul pertanyaan dalam benak kita bagaimana mempertahankan kecantikan sampai tua? Apakah ada resep cantik abadi seperti ratu cleopatra?




Sering orang membandingkan masalah kecantikan dengan ratu cleopatra, ya ratu mesir ini memang wanita tercantik sejagad raya pantas saja namanya terus dielu elukan walaupun ia telah lama meninggal puluhan ribu tahun yang lalu, namun kecantikannya yang melegenda.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa ratu cleopatra adalah seorang ratu kecantikan pertama di dunia, tapi bagaimanakah ratu cleopatra tetap tampil cantik padahal kosmetik tidak ada seperti sekarang ?

Jawabannya ternyata adalah karena ratu cleopatra menggunakan beberapa bahan bahan yang alami seperti yang diturunkan kepada wanita mesir sampai saat ini.

Ada beberapa ramuan yang sering dipakainya, seperti ramuan untuk kulit dan ramuan untuk mencuci muka. Minyak yang diambil dari biji tanaman Hibiscus dipakai di seluruh kulit tubuhnya. Soalnya minyak ini dianggap bisa menjaga kulit dari sengatan matahari di iklim panas dan pasir.

Konon Untuk menjaga kulit wajahnya nan cantik, sang ratu sering mencuci muka dan tubuhnya dengan bahan bahan alami dan bahkan madu pun dijadikan sebagai bahan untuk memperindah tubuh dan wajahnya yang cantik.

Namun perlukah kita mencari ramuan kecantikan ratu cleopatra sampai ke negeri mesir sana ?


Rahasia Kecantikan Abadi Ratu Cleopatra

Tentu saja tidak sebab untuk menjadi cantik dimulai dengan hal hal yang sederhana yang tanpa kita sadari, ternyata mempertahankan kecantikan abadi itu mudah asal kita melakukannya dengan benar.

Bagaimanakah Mendapatkan Kecantikan Abadi ?

Menurut artis kawakan asal korea Kim su ryung (lihat fotonya dibawah) yang saat ini berumur 45 tahun namun masih tetap cantik resepnya adalah memperhatikan hal hal kecil, seperti rajin berolahraga meski di usia senja, sering konsumsi sayur dan buah dan menjaga pola makan yang teratur.



Nah hal hal kecil seperti ini lah yang sering disepelekan oleh kita bahwa hal hal kecil ini tidak efektif untuk mendapatkan kecantikan abadi, padahal dengan berolahraga secara teratur sejak dini mampu menjaga kulit tetap segar dan kencang sedangkan mengkonsumsi buah dan sayur dapat memperlambat penuaan dan keriput di kulit.

Nah saya rasa cukup demikian artikel tentang Rahasia Kecantikan Abadi Ratu Cleopatra semoga bisa menginspirasi kita semua.