Cara Menurunkan Berat Badan selama 10 hari sampai dengan 5 Kg

cara menurunkan berat badan selama 10 hari
cara menurunkan berat badan selama 10 hari
Cara Menurunkan Berat Badan selama 10 hari sampai dengan 5 Kg - Ingin tahu bagaimana cara menurunkan berat badan selama 10 hari sampai 5 kg? Mungkin memang mustahil bila ingin menurunkan berat badan dengan waktu yang singkat. Tapi bagaimana bila yang diminta adalah hingga 10 hari? Apakah itu mustahil? Tentu tidak! Maka dari itulah berikut ini akan kami bagikan seputar beberapa cara untuk menurunkan berat badan selama 10 hari yang bisa anda jadikan sebagai referensi, antara lain:
Pertama adalah, setidaknya anda harus membatasi asupan kalori yang sedang anda konsumsi. Kedua adalah anda harus mempersiapkan beberapa makanan yangkaya akan nutrisi. Ketiga, anda harus selalu berolah raga setiap hari, setidaknya selama 1 jam atau bisa lebih. Dengan cara inilah anda akan bisa menurunkan berat badan anda selama 10 hari.  Tapi apakah sesimple itu? Berikut ini adalah cara menurunkan berat badan selama 10 hari yang paling mudah yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan hasil seperti yang anda inginkan, antara lain:

Metode pertama
Jangan lupa untuk membuat persiapan penurunan berat dengan cara membuat sebuah rencara untuk merubah gaya hidup anda selama 10 hari kedepan. Bila memungkinkan lakukan perubahan gaya hidup anda ini selama beberapa bulan ke depan. Karena bila anda menggunakan waktu jangka pendek, besar kemungkinan bahwa program diet anda tidak akan berhasil. Jadi jangan pernah mengubah hidup anda ke dalam kebiasaan lama selama anda belum berhasil menurunkan berat badan.

Metode kedua
Bila anda punya masalah kesehatan, sebaiknya kunjungi dokter terlebih dahulu. Karena bila anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, maka itu butuh konsekuensi terhadap kesehatan anda. Bisa jadi anda akan sakit,  kelelahan, bahkan bisa juga kekurangan gizi. Maka dari itulah cara menurunkan berat badan selama 10 hari paling tepat adalah segera saja kunjungi dokter terlebih dahulu. Setidaknya anda harus tahu apakah program penurunan berat badan dengan cepat ini aman atau tidak untuk anda.


Cara Menurunkan Berat Badan selama 10 hari 

sampai dengan 5 Kg

Metode ketiga
Cobalah untuk memulai minum multivitamin untuk program diet. Karena dengan begitu program diet anda bisa makin meningkat. Yang pasti multi vitamin tersebut harus anda minum setelah 10 hari. Sehingga selain diet anda berhasil, badan pun bisa menjadi lebih bugar.

Metode keempat
Cobalah mencari mitra untuk membuat program penurunan berat badan anda bisa berhasil. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan selama 10 hari. Setidaknya anda harus mencari orang yang tepat untuk melakukan program ini. Entah itu bisa dengan teman, suami, atau anggota keluarga lainnya. Cara ini cukup ampuh untuk membuat program penurunan berat badan anda bisa berhasil.

Nah, dengan melakukan cara menurunkan berat badan selama 10 hari seperti di atas, kami jamin program diet anda akan bisa segera berhasil. Selamat mencoba!

0 komentar