Cara Merawat Rambut Agar Lurus Dan Hitam Berkilau Secara Alami

The Best Weight Loss Tips for WomenCara Merawat Rambut Agar Lurus Dan Hitam Berkilau - Merawat rambut hitam lebat lurus dan berkilau bukanlah hal yang mudah dibutuhkan konsitensi perawatan sehingga hasil yang diharapkan benar benar memuaskan, perawatan rambut secara alami memang membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan hasil maksimal namun setelah dilakukan dengan benar maka perawatan rutin yang dilakukan tidak akan sia sia dan kita akan mendapatkan rambut yang benar benar sehat dan hitam berkilau.



Membuat Rambut Lurus, secara alami tidak lah mudah namun mendapatkan hasil yang sepadan tapi merawat rambut secara instant dengan pergi ke salon kecantikan tidak menjamin keindahan rambut akan bertahan lama dan juga memerlukan biaya yang sangat besar.

Oleh sebab itu dalam kesempatan ini kami ingin memberikan sedikit Tips untuk Membuat Rambut Lurus Hitam Berkilau Secara Alami sehingga anda benar benar mendapatkan hasil yang benar benar maksimal dan tentu saja ini gratis karena dilakukan sendiri dengan perawatan di rumah anda.

Tips Membuat Rambut Hitam Lurus

1. Lidah Buaya
Tahukah anda lidah buaya ? mungkin sebagian kita semua tahu apa bentuk lidah buaya dan mungkin banyak dari kita mengabaikan tanaman lidah buaya karena tidak tahu akan manfaat dan khasiat nya, untuk kita ketahui bersama sejak aman dahulu nenek moyang kita menggunakan lidah buaya sebagai nutrisi tambahan untuk rambut mereka.

Dan sampai sekarang pun lidah buaya digunakan oleh para ahli sebagai bahan baku produk produk perawatan rambut mereka yang mereka jual dengan harga mahal padahal lidah buaya dapat kita temukan di lingkungan sehari hari dan dapat kita gunakan dengan cara cara tradisional.

Untuk perawatan rambut dengan lidah buaya kita cukup mengusapkan cairan lidah buaya ke seluruh rambut secara merata diamkan sampai 15 menit atau sampai mengering lalu bilas dengan air bersih, coba lakukan tips ini setiap sebelum mandi pada sore hari cukup 1 kali sehari saja dan lihat hasil nya selama 1 bulan kemudian.

2. Minyak Zaitun dan Telur
Minyak zaitun dikenal sebagai salah satu obat obat alternatif yang digunakan oleh banyak orang salah satunya untuk mengatasi rambut kusam dan membuat rambut lebih hitam berkilau, kemudian kombinasi dengan telur yang kaya protein dapat menjadi nutrisi bagi rambut agar tidak mudah rontok dan bercabang.

3. Putih Telur
Masker putih telur juga dapat membuat rambut anda lebih sehat dan terawat cobalah gunakan tips dengan masker putih telur ini dengan cara memisahkan putih telur dan kuning nya, lalu masukkan putih telur ke dalam wadah yang telah disiapkan lalu usap ke seluruh rambut secara rata.

Diamkan sampai 15 menit atau sampai putih telur pada rambut mulai mengering atau mengeras lalu bilas dengan air bersih, untuk hasil maksimal bisa menggunakan tips ini setiap hari sebelum mandi sore atau sebelum keramas.

Nah itulah beberapa tips secara tradisional yang dapat anda coba untuk perawatan rambut secara alami dan tentunya tanpa biaya namun bagi anda yang tidak konsisten atau malas melakukan secara rutin lebih baik jangan dicoba karena hanya membuang buang waktu saja jika tidak dilakukan secara rutin maka hasil nya tidak akan memuaskan.

Nah demikianlah informasi tentang Cara Merawat Rambut Agar Lurus Dan Hitam Berkilau Secara Alami semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Tags: Perawatan Rambut Rontok, Merawat Rambut Bercabang, Merawat Rambut Kusam, Tips Merawat Rambut Hitam Berkilau, Nutrisi Alami Rambut, Manfaat lidah buaya.