Tips Memiliki Kulit Putih dan Halus Secara Alami

The Best Weight Loss Tips for WomenTips Memiliki Kulit Halus Dan Putih Secara Alami - Kulit putih dan halus biasanya menjadi indikator bagi pria untuk menilai wanita itu cantik sehingga pantas saja jika para kaum hawa memperhatikan penampilannya, apalagi kulit merupakan salah satu yang paling terpenting untuk penampilan yang cantik.




Namun sayangnya dewasa ini semakin banyak produk produk kecantikan yang beredar mengandung zat zat berbahaya sehingga sangat beresiko besar bagi kesehatan dan kecantikan, oleh sebab itu menggunakan bahan bahan alami untuk kecantikan saat ini semakin trend di kalangan wanita.

Nah bagaimana Cara memiliki kulit halus dan putih secara alami ? Berikut Tips Nya.

1. Soya

Soya merupakan produk makanan minuman yang terbuat dari kacang kacangan, soya dikenal memiliki kandungan yang kaya akan isoflavon yang sering disebut dengan aglycone. Beberapa penelitian tentang soya megatakan bahwa kandungan tersebut dapat membuat kulit lebih cerah dan bebas kerutan.

2. Apel

Buah apel adalah salah satu buah yang memiliki kandungan yang baik untuk membantu keindahan kulit, sebab apel memiliki senyawa Antioksidan dan Quercetin yang melindungi kerusakan kulit seperti kulit yang menghitam akibat terkena paparan matahari langsung.

3. Strowberry

buah strowberry adalah salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin c yang sangat kaya, selain memiliki rasa yang nikmat buah ini juga sangat baik dalam merawat kulit dari kerutan dan merawat kulit menjadi lembut dan halus.

4. Tomat

Tomat dikenal sebagai salah satu buah yang memiliki kandungan yang dapat memperbaiki kerusakan kulit baik yang disebabkan sinar matahari dll, kandungan kolagen pada tomat dapat memperlambat kerutan pada kulit, jadi konsumsi lah buat tomat secukupnya.

5. Olahraga

Tidak dipungkiri lagi jika olahraga merupakan sarana yang sangat baik untuk membuat kulit semakin halus dan tetap segar, olahraga juga digunakan sebagai alternatif bagi para seleberiti indonesia untuk menjaga keindahan tubuhnya, oleh sebab itu olahraga ringan seperti lari lari kecil, bersepeda di pagi hari sangat baik untuk menjaga keindahan kulit anda.

Nah setelah membaca artikel diatas tunggu apa lagi silahkan praktekkan Tips Memiliki Kulit Putih dan Halus Secara Alami, dan lihat hasilnya.